Sukses

4 Anak Ceweknya Cantik-cantik, Intip Family Portrait Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Foto-foto keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kerap diposting di akun media sosial milik mereka. Dengan lima anak di keluarga mereka, yang terdiri dari empat anak perempuan yang menawan dan satu anak laki-laki, mereka senang untuk mengabadikan setiap momen bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berlangsung pada 21 Januari 2012. Dari pernikahan tersebut, Ussy memiliki tiga anak, dua putri dan satu putra, yaitu Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama. Sebelumnya, Ussy memiliki satu anak perempuan, Syafa Al Zahra, dari pernikahan dengan Yusuf Sugianto. Selain itu, Ussy juga memiliki seorang anak perempuan angkat bernama Nur Amalia Putri.

Kehadiran empat anak perempuan yang cantik dan satu anak laki-laki yang tampan menambah keceriaan dalam keluarga Andhika dan Ussy. Mereka sering mengabadikan foto bersama dengan anggota keluarga yang banyak itu. Berbagai tema, mulai dari yang modern hingga tradisional, pernah diusung dalam foto-foto tersebut. Foto-foto tersebut kemudian dipajang di rumah mereka atau diunggah sebagai kenangan di media sosial.

Ingin melihat potret keluarga Andhika dan Ussy bersama anak-anaknya? Berikut potretnya dirangkum Rabu (06/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Birthday Dinner untuk Sheva

Belum lama ini, genaplah usia tujuh tahun bagi Sheva, si anak perempuan keempat dari mereka. Ussy dan Andhika, bersama dengan anak-anak lainnya, merayakan momen ulang tahun Sheva dengan makan malam di salah satu restoran. Mereka terlihat seragam mengenakan busana bergaya hitam putih. Penampilan Ussy beserta keempat putrinya begitu memesona.

3 dari 10 halaman

Photoshoot dengan Konsep Tradisional Jawa

Seringkali, keluarga Andhika dan Ussy mengadakan sesi pemotretan. Kali ini, mereka memilih konsep tradisional Jawa sebagai tema. Dalam sesi ini, mereka semua mengenakan pakaian adat Jawa yang dihiasi dengan motif garis vertikal dari kain lurik. Ussy dan keempat putrinya terlihat anggun, sementara Andhika dan putra-putranya terlihat gagah.

4 dari 10 halaman

Tampil Kompak dengan Balutan Kimono

Andhika dan Ussy serta keluarga sering menghabiskan waktu bersama saat liburan. Baru-baru ini, mereka terlihat sedang berlibur di Jepang. Menghabiskan waktu cukup lama di negara itu, mereka mengajak anak-anak mereka untuk menjelajahi berbagai tempat wisata yang mereka sukai.

Selain bersenang-senang, mereka juga menyempatkan diri untuk melakukan sesi pemotretan dalam kimono tradisional. Mereka semua mengenakan kimono dengan paduan yang serasi. Anak-anak perempuan mereka, sebanyak empat orang, terlihat anggun dan memesona dalam balutan kimono.

5 dari 10 halaman

Foto Keluarga ala Royal Family

Dalam gambar kali ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berada di depan meja makan besar yang terinspirasi dari keluarga kerajaan, lengkap dengan lilin dan buah yang diatur secara elegan seperti gaya Victoria. Latar belakangnya adalah tirai besar yang memberi kesan kemewahan seperti dalam istana.

Ussy terlihat menawan dengan gaun berwarna biru royal yang terbuat dari beludru, sementara keempat putrinya tampil serasi dengan gaun berbahan beludru merah marun dan hitam. Andhika Pratama juga mengenakan pakaian yang serupa dengan putra bungsunya, yakni setelan jas dengan vest hitam yang dihiasi dengan detail silver dan dasi kupu-kupu.

6 dari 10 halaman

Photoshoot Ceria nan Penuh Warna

Andhika serta Ussy terlihat mengikuti sesi pemotretan dengan tema yang unik. Keluarga mereka berpose dalam pemotretan yang ceria dan berwarna. Ussy dan keempat putri cantiknya mengenakan dress dengan warna yang beragam, disempurnakan dengan riasan make up yang menonjolkan kecantikan mereka. Di sisi lain, Andhika dan putra bungsunya menampilkan keserasian dengan setelan berwarna coklat.

7 dari 10 halaman

Andhika Blasteran Apa?

Meskipun tidak banyak yang menyadari bahwa Andhika memiliki keturunan Tionghoa, Belanda, dan Jawa dari kedua orang tuanya, ia telah menganut agama Islam sejak lahir, meskipun memiliki darah campuran Belanda dan Tionghoa.

8 dari 10 halaman

Andhika Pratama Menikah dengan Janda?

Walau demikian, pada awal perjalanan pernikahan mereka, seringkali dinyatakan bahwa pasangan tersebut memiliki perbedaan usia, sebab Andhika menikahi seorang janda yang lebih tua enam tahun.

9 dari 10 halaman

Siapa Saja Anak Ussy dan Andhika Pratama?

Setelah menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty memiliki tiga orang anak: dua perempuan bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia, serta seorang laki-laki yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama

10 dari 10 halaman

Elea Anak Andhika Pratama Umur Berapa?

Elea kini sudah genap berusia 11 tahun. Ia tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik jelita. Tidak sedikit yang menyebut penampilan Elea kini seperti member idol Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini