Sukses

Potret Ira dan Ari Wibowo Nyekar ke Makam sang Ayah, Obati Rasa Rindu

Ira Wibowo bersama adiknya, Ari Wibowo, datangi makam sang ayah untuk obati rasa rindu

Liputan6.com, Jakarta Ira Wibowo dan adiknya, Ari Wibowo, bersama mengunjungi makam ayah mereka, H. Wibowo Wirjodiprojo, untuk melepas rindu. Ia mengakui bahwa hingga kini, masih terasa berat ketika melihat foto atau video sang ayah sejak meninggal dunia pada (14/10/2023)

Selain nyekar di makam ayah yang berada di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, keduanya juga sempat singgah di makam Presiden ke-3 Republik Indonesia, B.J. Habibie.

Berikut potret Ira dan Ari Wibowo nyekar ke makam ayah mereka dirangkum Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Nyekar ke Makam Ayah

Pada hari Selasa (5/3/2024), Ira Wibowo membagikan sebuah unggahan pada akun Instagram miliknya, @irawbw, yang menunjukkan dirinya bersama Ari Wibowo mengunjungi pemakaman ayah mereka di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

3 dari 10 halaman

Kangen Setiap Kali Melihat Foto Ayah

Ira Wibowo menyatakan bahwa dirinya masih merasa berat setiap kali melihat foto atau rekaman video ayahnya. Melalui caption di postingannya, ia menerangkan bagaimana ia menjadi nostalgia tentang momen-momen ketika mereka pergi karaoke bersama hanya untuk bernyanyi bersama ayahnya.

4 dari 10 halaman

Obati Rasa Rindu

Ira dan Ari Wibowo mengunjungi makam ayah mereka agar dapat meredakan kerinduan yang mereka rasakan. Kunjungan dilakukan tidak hanya berdua, Eve dan sang ibu juga turut serta dalam nyekar, ikut mendoakan ayah dari Ira dan Ari Wibowo.

5 dari 10 halaman

Mampir ke Makam B.J. Habibie

Selain itu, Ira Wibowo juga sempat mengunjungi makam B.J. Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia, yang juga berada di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Ia mengambil waktu untuk mendoakan mendiang B.J. Habibie, yang telah berpulang sejak 11 September 2019.

6 dari 10 halaman

Ira Wibowo Siapa Ari Wibowo?

Ira adalah putri sulung dari dua bersaudara, anak dari Sibylle Ollmann dan mendiang H. Wibowo Wirjodiprojo, yang meninggal pada 15 Oktober 2023. Ia berperan sebagai kakak dari aktor Ari Wibowo.

7 dari 10 halaman

Ira Wibowo Agama Apa?

Sejak lahir, Ira Wibowo memeluk agama Islam. Namun, ia pernah menempuh pendidikan di sekolah Katolik.

8 dari 10 halaman

Siapa Ayah Ari Wibowo dan Ira Wibowo?

Wibowo Wirjodiprodjo, ayah dari kedua artis bersaudara ini, diberitakan meninggal pada hari Sabtu (14/10/2023).

9 dari 10 halaman

Apa Profesi Ayah Ari Wibowo?

Ayah dari Ari Wibowo, Wibowo Wirjodiprojo, adalah seorang pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Ia merupakan seorang tentara pelajar yang pernah menerima beasiswa untuk belajar di Jerman. Pada masa lalu, ia menjabat sebagai Perwira Staf IV Brigade 17.

10 dari 10 halaman

Apa Pekerjaan Istri Ari Wibowo?

Setelah berpisah dari Ari Wibowo, Inge Anugrah kini menjabat sebagai direktur di sebuah klinik kecantikan. Keberhasilannya diakui secara resmi dengan penunjukan sebagai direktur oleh Dokter Richard Lee. Dengan mendapatkan pekerjaan baru ini, Inge Anugrah menyatakan rasa syukurnya karena merasa perlahan mampu bangkit kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.