Sukses

Akhirnya Ibunda Roger Danuarta Berhenti Puasa Bicara

Een Wiratmaja berjanji untuk terus mendukung putranya, Roger Danuarta, dengan apa pun keputusan hakim.

Liputan6.com, Jakarta Setelah puasa bicara selama empat kali sidang, akhirnya ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja mau berkomentar mengenai jalannya persidangan. Istri Johnny Danuarta ini menanggapi beberapa pertanyaan yang dilontarkan wartawan mengenai nota pembelaan atau pledoi dari Roger. Padahal, sidang-sidang sebelumnya, Eeng selalu menghindar dan mengunci mulutnya rapat-rapat.

"Tadi mendengar pembelaan Roger, sebagai orangtua harapannya Roger ditempatkan di panti rehab. Roger pastinya selama ini bertahan, ada saat-saatnya kondisi dia punya pekerjaan, emosi, dan kegelisahan keadaan," ungkap Eeng di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/6/2014).

Dalam pembelaan pribadi yang dibacakan Roger hari ini, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu sempat merasa bersalah kepada keluarga terutama kepada sang bunda. Apalagi, di usia tuanya, Eeng harus menyaksikan putranya itu dipenjara.

"Selama ini pastilah dia (Roger) merasa bersalah. Mungkin dari keluarga, buat Roger sendiri tidak sanggup (melihatnya). Pastinya dengan semua ini dia harus mendapatkan pengalaman," ucapnya.

Eeng berjanji dirinya akan selalu memberikan dukungan hingga putusan untuk Roger diketuk hakim. Bagi Eeng, Roger merupakan nyawa baginya. "Sebagai ibu, nyawa dia adalah nyawa saya. Pasti menyemangati, membantu juga untuk memberikan support," tutur Eeng. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini