Sukses

Latihan Terlalu Keras, Member SKE48 Cedera Jari

Setelah cedera, Matsui Jurina sempat muncul di atas panggung untuk menyapa para penggemar namun tidak ikut tampil.

Liputan6.com, Jakarta Matsui Jurina, salah satu member SKE48, baru saja mengalami cedera jari pada Senin (16/8/2014) kemarin. Diketahui, insiden tersebut dialaminya saat ia melakukan latihan terlalu keras untuk acara AiiA SKE48 Special live di AiiA Theater Tokyo.

Dilansir dari Oricon, Selasa (17/6/2014), sebuah sumber menyatakan bahwa Jurina mengalami cedera di jari tengah dan jari manis sebelah kanan. Sayangnya, tidak diketahui apakah kedua jarinya itu patah atau sekedar cedera biasa.

Cedera jari yang dialami oleh Jurina membuatnya tidak bisa tampil bersama SKE48 dalam acara tersebut. Akan tetapi, ia justru menyempatkan dirinya untuk muncul di atas panggung pada sesi pembukaan konser.

Saat muncul itulah ia menjelaskan, "Saya sangat menanti konser ini, dan turut berpartisipasi dalam latihan dengan senang hati dan penuh semangat, tapi saya mengalami cedera selama latihan, jadi saya tak bisa naik ke atas panggung setelah ini."

Ia kemudian mengucapkan permohonan maaf kepada sekitar 800 orang yang datang. Konsernya sendiri merupakan bagian dari acara khusus dalam menunjang permainan kartu bertema SKE48 Passion For You.

Pada 2013 lalu, Matsui Jurina yang kini berusia 17 tahun, sempat bermain dalam dorama bertajuk Kagi no Kakatta Heya sebagai sekretaris berusia 21 tahun. Karakter yang dimainkan oleh Jurina, digambarkan sebagai seorang sekretaris bagi pengacara handal.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini