Sukses

Sutradara The Avengers Samakan The Dark Knight dengan Godfather

The Dark Knight memiliki pengaruh cukup baik kepada Joss Whedon saat hendak menggarap The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara The Avengers, Joss Whedon yang kini sedang sibuk menggarap Avengers: Age of Ultron meyakini bahwa The Dark Knight arahan sutradara Christopher Nolan merupakan salah satu film superhero paling unggul dibanding yang lain.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (16/6/2014), The Dark Knight yang juga dianggap sebagai film terbaik di era modern, memiliki pengaruh cukup baik kepada Joss Whedon saat hendak menggarap The Avengers.

Diungkapkan oleh Joss kepada laman The Huffington Post, "Saya menonton The Dark Knight dan saya memikirkannya sebagai sebuah alunan dalam genre itu. Itu adalah film superhero yang bertindak sebagai The Godfather."



Joss juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat film superhero setelah mendapatkan teknologi yang sesuai. Namun, ia mengaku tidak siap untuk menjadikan film The Avengers bertempat di era pasca-modern.

Selain itu, Joss Whedon pun sempat merasa filmnya itu bakal menjadi sebuah bibit atau malah langsung merosot setelah dirilis. Ia juga turut mengungkapkan keinginannya membuat film superhero dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya.

"Saya bekerja dengan sebuah gagasan bahwa filmnya hanya sebuah cara alami bagi orang-orang yang membuatan, sehingga Anda masih menggarap sebuah film mengenai orang banyak," ungkapnya.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini