Sukses

Di Hadapan Penghulu, Fachri Albar Sempat Gagal Bacakan Ijab Kabul

Fachri Albar resmi menjadi suami dari model dan bintang film Renata Kusmanto.

Liputan6.com, Jakarta Fachri Albar resmi menjadi suami dari model dan bintang film Renata Kusmanto. Dalam prosesi akad nikah, Fachri terlihat gugup sehingga sempat mengulang kalimat ijab kabul.

Prosesi akad dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014). Semula, ijab kabul dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 wib, namun karena beberapa alasan, prosesi akad baru terlaksana pukul 10.30 wib.

Fachri terlihat gagah dengan mengenakan jas krem sedangkan Renata tampil menawan dengan gaun berwarna putih. "Wahai Fachri Albar bin Ahmad Albar, saya nikahkan engkau pada Renata Kusmanto dengan mas kawin sebentuk kelinci emas 24 karat tunai," kata penghulu yang juga wali nikah Renata, H. Wahidin.

Semula, Fachri sempat gagal mengucap kalimat ijab kabul. Lantas, penghulu mempersilahkan bintang film Pintu Terlarang itu untuk mengulang sekali lagi.

"Saya terima nikah dan kawinnya dengan Renata Kusmanto dengan mas kawin tersebut tunai," kata Fachri dengan lancar.

Usai akad nikah, Fachri dan Renata menjamu para tamu yang hadir. Keduanya akan menggelar pesta pernikahan di tempat yang sama.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.