Sukses

Beniqno: Kini Saipul Jamil, Tahun Depan Pemenang D'Academy

"Gue yakin nanti anak-anak (D'Academy) yang dapet penghargaan kayak gini," kata Beniqno.

Liputan6.com, Jakarta Beniqno Aquino, sahabat Saipul Jamil yang juga juri kontes bakat penyanyi dangdut D'Academy mengatakan sudah yakin pemenang nominasi Penyanyi Solo Pria Paling Populer di Indonesian Dangdut Awards adalah Saipul Jamil.

Bahkan sebelum pemenang diumumkan, Beniqno yang saat itu sedang beristirahat santai di pinggir panggung mengatakan kepada wartawan kalau Saipul Jamil akan meraih penghargaan tersebut. "Gue nggak mungkin kayanya (menang), Ipul --sapaan Saipul Jamil-- yang bakal menang, lihat aja nominasinya, yang paling populer," ucapnya di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu Malam (11/6/2014).

Ternyata ucapan Beniqno benar, Saipul Jamil yang mendapat kesempatan meraih penghargaan insan dangdut Indonesia tersebut. Memang Beniqno juga masuk pada nominasi tersebut bersama Agung Hercules, Nassar dan Ridho Rhoma.

Bukan hanya itu, Bang Ben--sapaan Beniqno Aquino--juga yakin kalau tahun depan, yang mendapat kesempatan masuk nominasi adalah para finalis D'Academy. "Gue yakin nanti anak-anak (D'Academy) yang dapet penghargaan kayak gini," tambahnya.

Bahkan Beniqno juga sampai geleng-geleng kepala melihat penampilan Lesti D'Academy yang saat itu mendendangkan lagu Kejora. "Liat aja tuh Lesti, gue yakin dia bakal top, orang-orang sudah pada tahu dia, pokoknya lima besar dan finalis D'Academy lainnya hebat-hebat," tutup Benigno. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.