Sukses

Saipul Jamil Bersinar Di Indonesian Dangdut Awards 2014

Saipul Jamil menganggap penghargaan yang didapatnya ini merupakan sebuah kemenangan yang sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya ajang penghargaan bagi insan dangdut tanah air dihelat. Melalui acara Indonesian Dangdut Awards 2014 yang diselenggarakan oleh Indosiar, Saipul Jamil berhasil menerima piala sebagai penyanyi dangdut solo pria paling populer.

Keberhasilannya tersebut, diakui Saipul Jamil tidak lain berkat peran almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni. Juri D'Academy itu sama sekali tidak menyangka dirinya bisa berhasil menjadi pemenang dari kategori tersebut.

"Kemaren gue abis nyekar ke makam almarhumah istri gue, gue yakin dia terlibat dalam kesuksesan gue sekarang. Dari kemaren dikasih suport, gue nggak bilang amin, gue cuma bilang Allahu Akbar aja, Beniqno juga yakin kalau gue yang menang," ujar Saipul di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (11/6/2014) malam.

Tentu saja penghargaan ini membuat Saipul Jamil merasa senang. Ia menganggap piala yang didapatnya malam ini merupakan sebuah kemenangan yang sesungguhnya.

"Dari dulu gue cuma masuk nominasi doang, nggak pernah menang, baru kali ini aja. Semoga musik dangdut tetap selalu menggema di udara," ungkapnya.

Tak lupa Saipul Jamil mendedikasikan penghargaan yang didapatnya ini untuk D'Academy dan keluarga besar Indosiar. "Ini sebuah penghargaan atas kerja keras di dunia dangdut, terimakasih buat tim yang sudah membuat dangdut menjadi incaran kembali," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.