Sukses

Berulang Tahun, INFINITE Rilis Video Spesial

INFINITE yang baru saja berulang tahun merilis sebuah video spesial hanya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, INFINITE kini telah memasuki usia 4 tahun 9 Juni silam. INFINITE yang baru saja berulang tahun merilis sebuah video spesial hanya untuk penggemar.

Video yang diambil self-camera itu menunjukkan sisi INFINITE yang lain. Hanya dengan balutan busana casual berupa kaus, INFINITE menyapa penggemar dengan jenaka seolah mengajak berbicara secara langsung.

Isi video tersebut, INFINITE menghaturkan terima kasih kepada penggemar atas perhatian dan dukungannya hingga saat ini. INFINITE berjanji akan memberikan karya dan penampilan terbaik untuk membalas kebaikan penggemar.

INFINITE berharap bisa bersama penggemar hingga sepanjang waktu. Semua itu harapan yang keluar dari dasar lubuk hati terdalam personel INFINITE. Video yang diunggah di situs berbagi video YouTube, INFINITE juga mengajak penggemar untuk mengintip ke dalam ruangan latihan koreografi mereka.

Sementara itu, INFINITE baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk Last Romeo. Meski baru, lagu tersebut mulai dilirik penggemar karena masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.