Sukses

Finalis D Academy Akan Ramaikan Indonesian Dangdut Awards 2014

Beberapa finalis D'Academy tidak hanya tampil bernyanyi dalam acara tersebut tetapi juga ikut membacakan nominasi.

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut sepertinya mulai memperlihatkan kembali taringnya guna mengharumkan dunia musik tanah air. Setelah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan D'Academy yang sukses sebagai acara nomor satu di Indonesia, kini Indosiar akan menggelar Indonesian Dangdut Awards 2014.

Beberapa finalis D'Academy Indosiar akan meramainkan acara tersebut. Bukan hanya bernyanyi tetapi juga membacakan salah satu nominasi. Febro pun mengungkapkan perasaan saat diminta untuk tampil dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2014.

"Kita diberikan kesempatan untuk tampil di Indonesia Dangdut Award, rasanya senang, bisa berpartisipasi bersama musisi senior," ucap Febro saat melakukan gladiresik di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Selasa (10/6/2014).

Rencananya, Ikif D'Academy akan diminta untuk membacakan nomanisi goyangan paling populer. Namun, rupanya biduanita asal Ngawi tersebut belum mengetahui tentang hal itu. Meski begitu, ia mengaku siap jika dirinya diminta untuk membacakan nominasi.

Selain membacakan nominasi, Ikif D'Academy juga akan memperkenalkan single terbarunya berjudul Kapokmu Kapan. Begitu pula dengan Lesti yang akan menyanyikan lagu kemenangannya bertajuk Kejora.

Indonesian Dangdut Awards 2014 merupakan ajang penghargaan bagi insan dangdut Indonesia. Acara ini akan diselenggarkan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah pada Rabu (11/6/2014). Sederet bintang dangdut tanah air seperti Iis Dahlia dan Zaskia Gotik akan turut hadir dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.