Sukses

Rihanna Sewa Rumah Seharga Rp 82 Miliar

Rihanna memiliki masalah dengan sejumlah penguntit dalam beberapa tahun terakhir ini.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna memiliki masalah dengan sejumlah penguntit dalam beberapa tahun terakhir ini. Untuk itu, ia menyewa rumah dengan bangunan dari baja unik dan beton serta sistem pengamanan tingkat tinggi di Hollywood Hills, Los Angeles.

Pelantun We Found Love ini menempati tempat tinggal barunya yang memiliki pemandangan yang indah. RiRi--sapaan Rihanna--menyewa properti itu dengan biaya USD 60 ribu per bulan atau kira-kira sama dengan Rp708 juta atau sekitar USD 7 juta per tahun, setara dengan Rp 82 miliar.

Dilansir Femalefirst, Selasa (10/6/2014), RiRi yang baru saja putus dari kekasihnya, Drake terlihat makan malam dengan Chris Martin di Giorgio Baldi di Santa Monica pada Minggu (8/6/2014).

RiRi sebelumnya menyewakan rumahnya di Pacific Palisades, California pada November lalu seharga USD 65 ribu per bulan. Padahal, ia baru setahun tinggal di sana.

Penyanyi kelahiran Barbados ini telah dijamin pengadilan selama tiga tahun untuk tidak didekati Steveland Barrow yang pada Maret 2013 lalu setelah dia memasuki rumah Rihanna. Untungnya, Steve salah masuk rumah. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini