Sukses

Pasca Kecelakaan, Bintang 30 Rock Membaik Tapi Masih Kritis

Tracy Morgan kemungkinan masih akan dirawat di rumah sakit untuk beberapa minggu ke depan.

Liputan6.com, New Jersey Pasca tabrakan beruntun yang melibatkan enam mobil yang mengakibatkan bintang 30 Rock Tracy Morgan dan beberapa lainnya kritis, serta seorang tewas di tempat di New Jersey, pada Minggu (8/6/2014). Perwakilan Morgan, Lewis Kay merilis kabar terbaru kondisi sang komedian.

Dikatakannya, sepreti dikutip Variety, Minggu, Morgan masih kritis tapi sudah menunjukkan sedikit kemajuan. Dia kemungkinan masih akan dirawat di rumah sakit untuk beberapa minggu ke depan.

"Meski Tracy saat ini masih dalam kondisi kritis, dia kini telah lebih responsif hari ini. Hal itu pertanda kemajuan yang sangat berarti," kata pernyataan tersebut.

Diatakan juga, "Dia masih mengalami sejumlah sakit berupa cedera di antaranya patah tulang kaki, patah tulang paha atas, patah hidung, dan beberapa tulang rusuknya juga patah. Kakinya sudah dioperasi. Kami memperkirakan dia masih akan dirawat di rumah sakit untuk beberapa minggu lagi. Keluarganya sangat berterima kasih dan terharu atas doa, dukungan dan rasa sayang dari penggemar."

Morgan berada di dalam bus limo yang ditabrak oleh truk trailer yang tidak bisa mengendalikan diri. Bus limo itu terbanting ke sisi kiri kemudian kehilangan kontrol dan menabrak mobil-mobil lain. Pengendara truk sudah ditahan dan dikenai dakwaan atas kelalaian yang mengakibatkan nyawa melayang dan sejumlah orang terluka. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini