Sukses

Dua Personel T-Five Bentuk Grup Vokal

Nama grup band T-Five sudah tenggelam di dunia musik Tanah Air, namun itu tidak menghentikan kreativitas para personelnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama grup band T-Five sudah tenggelam di dunia musik Tanah Air, namun itu tidak menghentikan kreativitas para personelnya. Lihat saja, sang vokalis, Gordon dan Ajier gitaris, yang membentuk grup vokal asal Bandung A+ dengan single perdana Call Me

Kebetulan, grup vokal yang terdiri dari A. Ronaldo Latupeirissa, Rio Henry, Tiatira Tirsa, dan Tammi Putri, selain memiliki bakat di bidang musik, mereka adalah teman-teman Gordon dan Ajier.

"Mereka teman-teman  saya semua. Tapi bukan aji mumpung, tapi memang saya dan Ajier melihat mereka memiliki talenta yang bagus," ungkap Gordon saat ditemui di kawasan Sarinah , Jakarta Pusat, Kamis (5/6/2014).

Menurut Aldo -sapaan A. Ronaldo Latupeirissa- grup vokal mereka unik. Lantaran bait lagu yang seharusnya dinyanyikan laki-laki justru dilantunkan oleh para cewek. "Biasanya kan yang nge-rap itu cowok, tapi di sini malah cewek," ujar Aldo tersenyum.

Grup vokal yang dibentuk 15 Maret 2012 silam ini menyimpan harapan agar musik mereka bisa diterima oleh masyarakat. Untuk itulah diberi nama A+.

"Kalau A+ itu nilai paling baik, kita juga ingin yang paling baik dapat nilai dari masyarakat soal musik kami," ujar Rio.

Tak ingin muluk-muluk, terjunnya mereka ke dunia musik Tanah Air  hanya ingin mewarnai belantika musik Indonesia yang beragam. "Yang ingin kami lakukan berkarya yang terbaik, kita lakuin passion musik kita saja," tandas Tirsa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini