Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Eva Green Tampil Vulgar untuk Poster Film Sin City 2

Dalam poster tersebut, tubuh Eva Green hanya dibalut dengan kain putih tipis yang memperlihatkan bagian payudaranya.

Liputan6.com, Los Angeles Eva Green tampil vulgar untuk poster film Sin City: A Dam to Kill For. Dalam poster tersebut, artis berusia 33 tahun tersebut hanya dibalut dengan kimono berbahan kain putih tipis. Akibatnya, tubuh dan bagian payudara Eva pun begitu terlihat.

Akibat poster tersebut, asosiasi nirlaba Motion Picture Association of America (MPAA) memprotes poster film tersebut. MPAA menilai poster tersebut bersifat cabul.

"Pakaian yang dipakai Eva Green terlalu terbuka," kata seorang sumber, mengutip pernyataan dari perwakilan MPAA, seperti dikutip dari Dailymail.

Film Sin City: A Damn to Kill For akan ditayangkan pada 22 Agustus mendatang. Sebelum film yang disutradarai oleh Frank Miller itu tayang, MPPA berusaha untuk mengubah poster tersebut. "Film ini akan diiklankan dan MPAA akan meminta bentuknya akan seperti apa. Dan itu akan ada kompromi," kata orang dalam.

Kasus ini sendiri bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, MPAA memprotes poster serial The Client List yang dibintangi Jennifer Love Hewitt. Saat itu, poster yang menampilkan Jennifer dianggap terlalu seronok dan terlalu mengumbar payudara sang artis. Setelah mendapat protes, poster tersebut pun kemudian akhirnya diganti.

Film Sin City: A Dam to Kill For merupakan sekuel dari film Sin City yang dirilis pada 2005. Selain Eva Green, film ini juga dibintangi sederet artis ternama seperti Jessica Alba, Bruce Willis, Josh Brolin, Rosario Dawson, Joseph Gordon-Levitt, Jaime King, Ray Liotta, Mickey Rourke dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.