Sukses

Videoklip Shakira Tembus 72 Juta <i>Viewers</i>

Berkontribusi untuk Program Pangan Dunia, videoklip Shakira tembus 72 juta viewers

Liputan6.com, Jakarta Shakira, penyanyi kelahiran Kolombia 37 tahun silam membuat sebuah kejutan setelah videoklipnya berjudul La La La (Brasil 2014) di Youtube berhasil tembus angka 72 juta viewers dalam kurun waktu hanya hampir 2 minggu setelah rilis. Hal tersebut membuat videonya menjadi kedua terbanyak dilihat di tahun ini dalam jangka waktu yang sama seperti yang dirilis oleh Music News, Rabu (4/6/2014).

Bahkan saat hari kelima dirilis, video tersebut sudah menembus angka 36,6 juta viewers yang berarti naik hampir 2 kali lipat hanya dalam beberapa hari. Prestasi ini membuat Rihanna mengantongi rekor dari Vevo untuk video yang paling banyak dilihat (selama lima hari) untuk tahun ini.

Bukan hanya itu, selain mendapat jumlah viewers yang fantastis, videoklip pacar dari pesepakbola Gerard Pique ini pun mendapat 268 ribu likes, 179 ribu shares, dan 58 ribu komentar sepanjang lima hari pertamanya. Dan angka tersebut jauh di atas rata-rata video lainnya. Sesaat peluncuran video, Shakira bergabung dengan Activia untuk mendukung World Food Programme (Program Pangan Dunia). Dalam tujuannya, program ini akan membangun dunia dengan meminimalisir angka kelaparan.

Shakira dan Activia akan menyumbangkan dana untuk memberikan 3 juta makanan tambahan ke sekolah-sekolah untuk mendukung gizi yang baik dan pendidikan bagi anak-anak di negara berkembang. Dalam kemitraan antara Shakira dan Activia, Vevo mengajak pemirsa di selurung dunia untuk menonton dan terlibat mendukung Program Pangan Dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini