Sukses

Terlalu Sensual, Koreografi UKISS Dilarang Tampil

Tarian UKISS di lagu terbarunya dilarang ditampilkan karena dianggap terlalu vulgar dan sensual.

Liputan6.com, Seoul UKISS siap kembali ke dunia musik dengan karya terbaru. UKISS pun juga memperkenalkan personel barunya untuk memperkuat tim mereka dalam meraih perhatian penikmat musik KPop.

Ada yang berbeda dari gaya UKISS di album Mono Scandal yang rilis 2 Juni silam. UKISS menunjukkan imej mereka yang lebih dewasa dengan penampilan seksi. UKISS menari dengan penari latar wanita dengan gerakan yang hot. Bahkan, beberapa adegan di video ini memperlihatkan member UKISS yang sangat bergairah dengan model wanita.

UKISS pun menelurkan lagu bertajuk Quit Playing. Koreografi di lagu tersebut dianggap terlalu dewasa karena personel UKISS terlalu sering mengelus penari wanita. Sementara, penari wanita pun seolah terbuai dengan gaya UKISS.

Akibatnya, koreografi di lagu Quit Playin dilarang tayang di stasiun televisi Korea karena dianggap terlalu vulgar dan sensual. Agensi yang mengasuh UKISS pun sudah mendengar laporan dari pihak terkait.

"Kami sudah menerima laporan tersebut. UKISS akan mengganti beberapa materi koreografi yang sesuai agar diperbolehkan tayang," ujar wakil dari UKISS, dilansir dari MNet, Selasa (3/6/2014).

UKISS merupakan boy band pertama di Korea yang mengalami larangan tampil dengan koreografinya. Biasanya hal ini dialami oleh girl band yang menampilkan sisi sensual dari personelnya, salah satunya Stellar [baca juga: Korea Mulai Gerah dengan Maraknya Girl Band Beraroma Sensual].

U-Kiss’ Choreography for ‘Quit Playing’ Banned from Broadcast

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.