Sukses

Oguri Shun dan Istri Bakal Jadi Orangtua

Yu Yamada kini tengah hamil dari Oguri Shun dan diramalkan bakal melahirkan anak pertamanya pada September mendatang.

Liputan6.com, Tokyo Aktor Oguri Shun (Shun Oguri) dan istrinya, Yamada Yu (Yu Yamada) akan menjadi orangtua untuk pertama kali setelah mengikat tali rumah tangga pada awal 2012 lalu. Hal itu ditegaskan dengan pengumuman kehamilan Yu melalui agensi yang menaunginya.

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, Jumat (30/5/2014), Yu kini tengah hamil enam bulan dan model sekaligus aktris ternama itu diramalkan bakal melahirkan anak pertamanya pada September mendatang.

Yu Yamada rencananya hendak merilis buku fashion bertajuk FASHION ADDICT pada 5 Juli 2014, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30. Sementara itu, Shun Oguri tengah mempromosikan film barunya, Lupin III yang merupakan adaptasi anime populer berjudul sama untuk tayang di bioskop Jepang pada 30 Agustus 2014.

Shun Oguri mendaftarkan pernikahannya bersama Yu Yamada pada 14 Maret 2012 lalu. Mereka juga sempat menggelar upacara yang menarik di sebuah pulau bernama Lanai beberapa bulan kemudian.

Upacaranya sendiri diadakan di Four Seasons Resort Hawaii, Lana'i Manele Bay. Menurut Oguri, Hawaii adalah tempat yang mengesankan karena mereka berkunjung ke sana berkali-kali sejak musim semi 2008 setelah pertama kali berkencan.

Kabarnya, sekitar 100 orang termasuk keluarga dan teman-teman dekat menghadiri pernikahan mereka. Pakaian pernikahan keduanya dirancang oleh Ian Stuart yang diiringi oleh tawa bahagia dari semua pihak.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.