Sukses

Taecyeon 2PM Bersyukur Diasuh Aktor Senior

Taecyeon `2PM` kini telah dikenal sebagai seorang aktor berkat bimbingan seniornya.

Liputan6.com, Seoul Taecyeon tak hanya dikenal sebagai personel boy band ternama KPop 2PM saja, tapi juga seorang aktor. Taecyeon telah beberapa kali melakoni perannya, mulai dari Dream High hingga drama terbaru Very Goods Days.

Taecyeon mengaku mulai terjerat dengan nikmatnya berakting. Taecyeon mengungkapkan kemampuan akting yang ia terima berdasarkan usaha kerasnya dari sang mentor yaitu aktor senior Yoon Yeojung, Choi Hwajung, Lee Seojin, Kim Heesun, Ryu Seungsoo, dan Kim Jiho.

"Saya merasa lebih dewasa sebagai seorang aktor. Kemampuan akting ini saya dapatkan dari aktor senior yang membantu saya menyelami peran," ujar Taecyeon.

Taecyeon juga berterima kasih kepada aktor senior Yoon Yeojung yang telah membimbingnya. Menurut Taecyeon, kemampuannya sebagai aktor terasah karena itu semua.

"Yoon Yeojung adalah yang paling senior. Sangat sulit bagi saya harus melampaui aktingnya dia. Namun dia mendekati saya dan mengajak saya berlatih bersama. Saya senang dengan kebaikannya."

Sementara itu, Taecyeon memang sibuk dengan proses penggarapan drama terbaru Very Goods Days. Drama ini keseluruhan bercerita tentang seorang hakim yang kembali ke tanah kelahirannya setelah 15 tahun. Hakim tersebut pun menemukan kembali arti pentingnya sebuah keluarga.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini