Sukses

Diterpa Rasa Bosan, Siwon Super Junior Ubah Imej

Siwon `Super Junior` terlihat berbeda saat menyapa penggemar di media sosial miliknya.

Liputan6.com, Busan Siwon `Super Junior` biasa tampil dengan gaya ala pangeran tampan. Dengan rambut yang disisir klimis dengan wajah bersih dan cerah, menambah kesan tampan muncul di wajah Siwon.

Tiba-tiba, Siwon tampil dengan gaya baru yang lebih macho. Siwon tampak menumbuhkan kumis dan brewok tipis sehingga kesan prince charming pun menghilang.

Melalui akun Twitter miliknya, Siwon menyapa penggemar dengan gaya baru tersebut. Ia mengajak fans setianya untuk hadir dalam acara Busan International Motor Show yang akan berlangsung 29 Mei mendatang.

"Saya akan hadir dalam acara Busan International Motor Show. Mari kita bersenang-senang di sana," tulis Siwon.

Siwon mengunggah foto dengan penampilan barunya. Dengan mengenakan kemeja putih, Siwon tersenyum lembut sambil menatap ke arah kamera.



Siwon merupakan duta dari perusahaan mobil tenama AUDI. Ia akan mengeluarkan pesonanya di acara tersebut untuk menarik perhatian pengunjung acara otomatif tersebut.

Sementara itu, Siwon memang sibuk dengan kegiatan solonya sebagai bintang iklan, tapi ia tak melupakan kewajibannya sebagai personel Super Junior dan sub-unit Super Junior-M. Belum lama ini, Super Junior-M menelurkan karya Swing sehingga membuat Siwon ikut sibuk dengan kegiatan promosi.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini