Sukses

Wisuda Sarjana, Emma Watson Dijaga Bodyguard Bersenjata Api

Selama acara wisuda, bodyguard itu berdiri di samping Emma Watson.

Liputan6.com, Rhode Island Bintang Harry Potter, Emma Watson sudah resmi menyandang gelar sarjana dari Brown University. Watson diwisuda bersama dua ribu mahasiswa lain pada Minggu (25/5/2014) kemarin waktu setempat.

Namun ada yang tak biasa saat aktris Inggris ini menjalani wisuda. Associated Press, Selasa (27/5/2014) melaporkan, Watson dijaga seorang bodyguard wanita bersenjata api yang menyamar jadi salah satu mahasiswi yang diwisuda. Selama acara wisuda, bodyguard itu berdiri di samping Watson.

Dimintai keterangan oleh Associated Press, juru bicara universitas tak bisa menjawab kenapa Watson melakukan hal tersebut ataupun pihak universitas menyetujuinya.

Watson tertangkap kamera duduk disamping seorang wanita paruh baya yang juga mengenakan toga. Wanita itu, yang terlihat lebih tua dari Watson dan kawan-kawan mahasiswanya, kemudian menjaga ke mana Watson pergi. Wanita itu menanggalkan toga dan terlihat ia menyandang pistol, lencana, serta ear phone untuk berkomunikasi (mungkin dengan penjaga lain).

Associated Press yang menanyai pihak keamanan daerah Providence Komisaris Steven Pare menyebut petugas itu bukan bagian dari kepolisian Providence. Pihak kampus juga tidak tahu-menahu soal aktivitas bodyguard Brown.

Dilaporkan Associated Press, Minggu, Watson lulus dengan gelar sarjana Sastra Inggris dari salah satu kampus Ivy League yang berpusat di Rhode Island tersebut.

Watson 24 tahun, kuliah di Brown sejak 2009, saat ia masih berperan sebagai Hermione Granger di film `Harry Potter`. Watson sempat mengambil cuti pada 2011 untuk fokus berkarier sambil belajar di Oxford University di Inggris.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini