Sukses

Armada Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans dari Seluruh Indonesia

Armada berharap band mereka bisa seperti The Rolling Stone yang tetap berkibar di usia 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Band Armada merayakan hari jadinya yang ke tujuh selama terbentuk sejak 24 Mei 2007. Tak sendiri, mereka mengundang Pasukan Armada, sebutan para penggemar Armada, dari seluruh Indonesia.

Sebenernya, band yang digawangi oleh  Rizal (vokal), Rada (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum), sejak lama ingin menggelar acara ulang tahun bersama fans. Namun mereka sering terganjal dengan jadwal manggung yang cukup padat.

"Di sini kami undang perwakilan Pasukan Armada dari seluruh Indonesia. Kami undang mereka kemari untuk bisa berbagi kebahagiaan. Ada dari Papua, Tegal, NTB dan Sumatra juga," kata Rizal di acara Syukuran 7 Tahun Armada, di Walterboom Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Senin (26/6/2014).

Dengan dikumpulkannya Pasukan Armada di perayaan ulang tahun Armada yang ke tujuh, mereka berharap bisa memperkokoh dan memperluas lagi para pencinta musik mereka di seluruh Indonesia "Semoga semakin banyak yang seneng sama Armada," harap Rizal.

Rizal sang vokalis berharap, nama besar bandnya bisa mengikuti jejak band The Rolling Stone yang digawangi Mick Jager cs. Walaupun di usia senja, mereka masih punya fans setia hingga saat ini. "Kami kejar target itu, pengin kayak The Rolling Stone biar sampai 50 tahun," sambung Rizal.

Band pemilik hits Mabuk Cinta itu berharap angka tujuh menjadi awal yang baik dalam karirnya dan kian melambungkan nama mereka. "Di angaka tujuh Armada berharap jadi angka keberuntungan dan bagus buat kami," kata Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini