Sukses

Ini Tempat Spesial Armada rayakan Ulang Tahun

Grup band Armada telah memasuki usia ke tujuh tahun. Mereka pun memilih tempat khusus untuk merayakannya.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Armada telah memasuki usia ke tujuh tahun. Untuk mengenang perjalanan karier kelima cowok ini mereka merayakannya di tempat spesial, yaitu di inBox. Lantaran, acara musik pagi yang disiarkan SCTV ini punya andil yang cukup besar bagi mereka.

"Inbox sudah jadi perjalanan ketujuh tahun kami. makanya tempat ini yang spesial buat kami," ungkap Rizal sang vokalis, di sela-sela acara inBox, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (26/5/2014).

Band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Rada dan Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum), sangat bersyukur di tahun ketujuh masih tetap eksis di dunia musik. Menurut Rizal, kesuksesan mereka tak bisa luput dari doa orang-orang yang sangat mencintainya, terutama keluarga.

"Kerja keras selama ini nggak akan berjalan tanpa doa orangtua, manajemen, dan label. Untuk semua itu kami ucapkan terima kasih," lanjut Rizal.

Di ulang tahunnya ketujuh, Rizal Cs berharap mereka bisa terus bersama sama sampai maut memisahkan. Dan terus menorehkan karya-karya terbaik bagi musik Indonesia. "Semoga tetap solid dan selalu menghasilkan musik yang berkualitas," tandas Rizal.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.