Sukses

Ikif D Academy Garap Single Terbaru

Ikif D'Academy sedang mempersiapkan single terbarunya yang bekerja sama dengan label rekaman ternama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi Ikif D'Academy akan mempunyai lagu sendiri. Seperti yang telah dijanjikan oleh tim Indosiar bahwa finalis yang menempati posisi lima besar D'Academy akan dibuatkan single.

Ikif yang tersenggol dibabak lima besar mendapatkan kesempatan pertama diberikan lagu dan rekaman. Uniknya dalam lagu tersebut suami Ikif, Agil menjadi backing vocalnya.

"Kemarin aku take vocal sampe malam sama suami. Waktu aku rekaman, aku merem saja, soalnya nggak mau liat ekspresi wajah suamiku," cerita Ikif saat dihubungi melalui BBM (Blackberry Messenger), Minggu (25/5/2014).

Single terbaru kontestan asal Ngawi tersebut berjudul Kapokmu Kapan ciptaan Nur Bayan yang diaransemen oleh Marcel Aulia Band. Saat ini, lagu tersebut masih dalam proses penggarapan dan direkam oleh Trinity Record.

"Kalau suara aku sudah terekam semua, tapi suara suling belum, jadi ya kira-kira baru rampung 80%. Yah agak deg-degan juga, karena baru pertama kali gabung sama Trinity Record dengan label ternama," imbuhnya.

Sementara itu, Nur Bayan menuturkan lagu Kapokmu Kapan cocok dengan karakter suara Ikif D'Academy. Pencipta lagu Oplosan itu juga berharap lagunya dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Insya Allah lagunya cocok. Melihat sepintas karakter Ikif seperti yang kita lihat. Mudah-mudahan karya ini bisa diterima dan bisa menjadi hiburan yang positif," harap pemilik nama asli Nur Salam dihubungi melalui BBM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.