Sukses

Ikif D Academy Dapat Kostum Gratis dari Hengki Kawilarang

Hengki Kawilarang memberikan gaun khusus secara cuma-cuma untuk Ikif D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi Hengki Kawilarang memberikan kostum secara cuma-cuma untuk finalis D'Academy. Kali ini Ikif Kawazhima atau yang akrab disapa Ikif D'Academy yang mendapatkan kesempatan tersebut.

"Senang bisa support talenta-talenta muda di industri entertainmen Indonesia," ungkap Hengki Kawilarang ketika dihubungi wartawan via WhatsApp, Selasa, (20/5/2014).

Bagi Hengki sendiri, ia menamakan kostum yang diberikan untuk Ikif adalah 'Kostum Tiba-tiba'. "Tiba-tiba buat Ikif, tiba-tiba ada bulu nya, tiba tiba ada ekor nya," lanjut Hengki.

Memang pakaian tersebut ada ekor yang panjang di belakangnya, semua itu dikarenakan kebiasaan Ikif yang suka menunduk. "Jadi, aku pikir lucu aja pakai baju itu," tutup Hengki.

Sementara itu, di tempat berbeda Ikif D'Academy menuturkan dirinya merasa sangat senang mendapat baju hasil rancangan desainer ternama Indonesia. "Iya kemarin Mas Hengki telepon aku, aku mau dikasih baju, senang banget aku dengarnya tapi ada persyaratannya sih," ucapnya saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Persyaratan tersebut tidak lain yakni Ikif harus memberikan 'panggilan manja' terhadap Hengki saat ditelpon tersebut. "Bajunya sih masih di Mas Aryo (wardrobe Indosiar), belum sama aku," tutur Ikif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini