Sukses

5 Artis Ganteng Ini Sering Tampil Cantik

Merubah penampilan demi sebuah tantangan peran sudah biasa dilakukan oleh para artis. Bahkan, meskipun harus melakukan dengan merubah gaya.

Liputan6.com, Jakarta Merubah penampilan demi sebuah tantangan peran sudah biasa dilakukan oleh para artis. Bahkan, meskipun harus melakukan dengan merubah gaya menjadi seorang wanita dilakoni oleh para selebritis ini. Bahkan, tak jarang di antara mereka yang memiliki wajah ganteng namun berubah menjadi cantik saat disulap menjadi wanita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Putra adalah seorang presenter dan bintang film yang lebih dikenal sebagai perancang busana. Ia dan sahabatnya yang seorang penyanyi, Rossa, dulunya pernah dekat, sebelum akhirnya Ivan memilih untuk berdandan cantik ala wanita. Dalam pertengahan perjalanan kariernya, ia juga sempat kembali menjadi pria. Ia mengenakan baju ala pria, dan bahkan menumbuhkan jenggotnya. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, dan pada akhirnya ia memilih untuk kembali berdandan feminin.

3 dari 6 halaman

2. Oscar Lawalata

Oscar Lawalata

Pria bernama lengkap Oscar Septianus Lawalata ini pernah menempuh pendidikan di sekolah mode Esmod. Menjadi desainer kondang, Oscar pun dikenal masyarakat. Yang paling menonjol dari pria ini adalah dandanannya yang cantik seperti wanita. Oscar pun lihai memilih pakaian serta aksesori feminin, yang tampak cantik membalut tubuh rampingnya. Dengan rambut panjang tergerai indah, awas salah mengenali desainer kondang ini sebagai seorang wanita ya.

4 dari 6 halaman

3. Tata Liem

Tata Liem

Selebriti yang satu ini juga dikenal lebih suka berdandan ala wanita. Bahkan pada hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu, ia memilih kue tart dengan hiasan boneka barbie yang sangat menonjolkan sisi kewanitaan dari seorang Tata Liem.

5 dari 6 halaman

4 Olga Syahputra

Olga Syahputra

Tak mau dibilang kacang lupa kulitnya, Olga Syahputra tak berniat meninggalkan peran sebagai wanita di berbagai tayangan komedi. Olga akan setia di jalur lamanya, yakni berperan banci.

"Gue tetap setia dengan peran-peran gue yang sekarang karena sudah menjadi pekerjaan gue. Jadi, apapun karakter yang dikasih ke Olga harus dijalankan dengan hati ikhlas," ujar Olga.

Pria berdarah Padang ini menuturkan, tidak jenuh dengan berbagai karakter wanita yang diperankannya. Sejauh ini, Olga nyaman dan tidak terganggu.

6 dari 6 halaman

5. Tessy Srimulat

Tessy Srimulat

Tessy Srimulat, sosok komedian yang sangat melekat di masyarakat pada era 1980-an. Di setiap penampilannya, dia selalu hadir dengan dandanan serba menor, dan bergaya layaknya seorang perempuan. Ia juga tak lupa menyematkan cincin akik di jari-jarinya dan menjadikannya sebagai ciri khas.

Adalah Kabul Basuki, pria yang berada di balik sosok Tessy. Pria kelahiran 31 Desember 1947 ini mengambil nama Tessy karena terinspirasi dari nama putri sulungnya sendiri, Tessy Wahyuni Riwayati Hartatik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.