Sukses

Alami Kecelakaan, Bryce Dallas Howard Nyaris Dimakan Dinosaurus

Aktris cantik Bryce Dallas Howard mengalami kecelakaan mengerikan saat tengah melakoni adegan laga di lokasi syuting "Jurrasic World".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris cantik Bryce Dallas Howard dikabarkan mengalami kecelakaan ringan saat tengah melakoni adegan laga di lokasi syuting "Jurrasic World" (sekuel keempat Jurrasic Park). Insiden tersebut terjadi akibat listrik yang tiba-tiba padam.

Akibatnya, seperti dikutip dari harian online Showbiz Spy, Rabu (14/5/2014), bintang "The Village" itu terjebak di dalam rahang Dinosaurus yang kesemuanya terbuat dari mesin.

Bryce pun langsung berteriak begitu menyadari kalau dirinya dikelilingi oleh puluhan kawat dan mesin yang biasa dipakai untuk mengoperasikan rahang tersebut. "Tolong, keluarkan saya dari sini!" pintanya.

Untungnya, para kru langsung sigap dan berusaha mengeluarkan aktris malang tersebut. Setelah 15 menit berjalan, Bryce pun terbebas dari mulut robot binatang purba itu.

Seperti diketahui, Jurassic Park sendiri adalah berkisah tentang penciptaan kembali dinosaurus di sebuah pulau untuk keperluan objek sebuah taman hiburan. Sayang kegagalan sistem yang terjadi membuat pulau tersebut menjadi berbahaya.

Bergerak untuk mensukseskan film ini, Spielberg direncanakan akan kembali bertindak sebagai eksekutif produsernya. Naskahnya juga akan dikerjakan langsung oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver yang belakangan dikenal lewat "Rise of the Planet of the Apes".

Terakhir, disutradarai oleh Collin Trevorrow, Jurassic World akan dirilis mulai 12 Juni 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini