Sukses

Sebulan Menikah, Ovie Wali Belum Bulan Madu

Ovie Wali rencana bulan madu dengan istri terpaksa ditunda karena kesibukannya dengan band Wali.

Liputan6.com, Jakarta Kibordis band Wali, Ovi, rupanya belum sempat melaksanakan ritual bulan madu dengan istrinya, Ria Trisni. Padahal, keduanya sudah sebulan menjalani mahligai pernikahan.

Ovie mengatakan, jika rencana bulan madu dengan sang istri terpaksa ditunda lantaran ia dan Wali masih sibuk manggung.

"Bulan madu sebenarnya kami sudah rencanakan, tapi karena off air segala macam itu disesuaikan," ucap Ovie saat ditemui di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014) malam.

Beruntung, sang istri mau memaklumi dan mengerti pekerjaan Ovie di panggung musik. Sehingga, meski bulan madunya tertunda, keduanya tetap mesra dalam menjalankan kehidupan berumah tangga.

"Itu sudah komitmen jauh hari sebelum nikah, ya pekerjaan saya begini. Alhamdulillah dapat istri pengertian," kata dia.

Ovie diketahui telah resmi menjadi seorang suami dengan menikahi wanita asal Pontianak, Kalimantan, bernama Ria Trisni.

Acara pernikahan dilakukan di Masjid Al-Falah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (20/4/2014) pagi. Dengan mas kawin satu set perhiasan emas, Ovie resmi meminang Ria menjadi istrinya. Sebelumnya, ia sudah terlebih dulu melakukan akad nikah pada 12 April 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini