Sukses

Pastikan Kondisi Olga Syahputra, Billy ke Singapura?

Beda dari biasanya, Billy tak muncul dalam program musik yang ia pandu sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Beda dari biasanya, Minggu (11/5/2014), Billy tak muncul dalam program musik yang ia pandu sehari-hari. Spekulasi pun muncul kalau Billy sedang terbang ke Singapura untuk mengetahui kondisi sang kakak, Olga Syahputra.

Seperti diketahui, Olga menjalani perawatan medis sejak pertengahan April lalu. Semula bintang film "Taman Lawang" itu dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah dan dinyatakan menderita meningitis alias peradangan selaput otak. Namun, pekan lalu muncul kabar Olga diterbangkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan intensif.

Denny Cagur, sahabat yang sehari-hari memandu acara bareng Billy, mengaku tak tahu mengapa adik Olga itu tak hadir. "Wah saya nggak tahu (Billy ke Singapura). Kalaupun iya, wajarlah namanya juga sebagai adik yang mau tau kabar kakaknya," ujar Denny di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (11/5/2014).

Denny menampik, perginya Billy ke Singapura karena kondisi Olga kritis. "Parah atau enggak parahnya, kalau Billy berangkat ke sana (Singapura) ya wajar lah," lanjutnya.
 
Yang diketahui Denny, setibanya di Singapura, Olga segera dimasukkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Namun Denny tak tahu perkembangan terbaru soal kondisi Olga.

"Iya Olga disana masuk ICU, kalau terakhir enggak tau sudah keluar atau belum. Gue juga kemaren ngobrol sama Billy kondisinya (Olga) membaik," tutup Denny. (Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.