Sukses

Tanding Futsal, Trio Ubur Ubur Kalah Telak

Nexmedia menggelar turnamen futsal. Selain media, para artis pun ikut memeriahkan acara ini. Salah satunya trio ubur-ubur.

 
Liputan6.com, Jakarta Kompetisi futsal yang digelar oleh Nexmedia dengan tema Nexmedia Futsal Media Challenge 2014 tengah berlangsung di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Timur, Sabtu (10/5/2014). Kompetisi yang menandingkan antar tim dari rekan media, saling beradu kebolehan dalam mengolah bola. 
 
Bukan hanya media, artis pun ikut serta memeriahkan kompetisi ini. Salah satu diantaranya adalah pemeran sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Trio Ubur Ubur. Melawan tim dari Nexmedia, pertandingan pertama berjalan cukup sengit.
 
"Pertandingan pertama kita seri nih, skornya empat sama," ungkap Aldi Taher saat diwawancarai di sela babak pertama berakhir. "Lawannya cukup tangguh. Tapi dengan strategi Macan Kumbang yang kita miliki, diharapkan kita bisa menang," timpal Bang Ocid.
 
Namun harapan mereka harus kandas ketika peluit yang menandakan berakhirnya babak kedua dibunyikan. Trio Ubur Ubur harus menerima kekalahan dari tim Nexmedia dengan skor cukup telak, 9-5 untuk Nexmedia.
 
Seusai pertandingan, Liputan6.com mengkonfirmasi alasan kekalahan mereka. "Wah strategi kita tidak berjalan dengan baik, bahkan tadi sempat bunuh diri," ujar Bobby Maulana.
 
"Sebenarnya sih bukan masalah strategi, ini masalah fisik. Usia nggak bisa bohong ya ternyata. Ini kali pertama juga saya main futsal," tutup Bang Ocid tertawa meski harus pulang bersama kekalahannya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini