Sukses

Seramnya Pertempuran Manusia Melawan Kera

Melalui trailer kedua, para penggemar franchise "Planet of the Apes" nampaknya bisa sedikit terpuaskan dengan aksi Caesar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Melalui trailer kedua, para penggemar franchise "Planet of the Apes" nampaknya bisa sedikit terpuaskan dengan aksi Caesar ---pemimpin bangsa kera- yang semakin lancar dalam berbicara.

Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Jumat (9/5/2014), cuplikan film yang memiliki durasi 2 menit 26 detik itu bahkan berani menjelaskan konflik yang akan diusung di film "Dawn of the Planet of the Apes" nanti.

Tak heran, bila kembali menyimak lansiran dari Comic Book Movie beberapa waktu lalu, konsep cerita dari Dawn of the Planet of the Apes bisa dibilang semakin masuk akal. Terlebih setelah settingnya mengambil 10 tahun sejak kejadian di film kedua dimana bumi terinfeksi virus berbahaya yang mengurangi populasi manusia secara drastis.

Diceritakan, tak hanya berdampak buruk pada manusia, virus itu juga turut membunuh para kera sehingga populasi keduanya terus berkurang. Alhasil, lewat kacamata ini, pertarungan manusia dan kera pun mulai terlihat seimbang.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/662900/big/Dawn-Of-The-Planet-Of-The-Apes-trailer.jpg

Dipastikan oleh Matt Reeves baru-baru ini, sosok Dr. William "Will" Rodman (James Franco) yang sempat menjadi pemain utama di film kedua bakal tetap setor wajah di film ketiganya nanti. Namun demikian, karakter Will akan dimatikan lewat kejadian mengerikan.

Sebagai gantinya, akan ada karakter Malcolm (Jason Clarke) yang berusaha memperjuangkan perdamaian antara kaum kera dengan bangsa manusia. Sayangnya, untuk mencapai misi tersebut, Malcolm harus melawan Dreyfus (Gary Oldman), pemimpin dari bangsanya sendiri yang keukeuh menghabisi populasi kera di seluruh bumi.

Rencananya, karya sutradara Matt Reeves ini bakal meluncur serempak mulai 11 Juli 2014 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini