Sukses

BKT48 Muncul, JKT48 Bubar?

Film pertama dari JKT48 ini berfokus pada delapan member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Shinta, Ayana, dan Cindvia.

Liputan6.com, Jakarta JKT48 bubar secara mendadak. Pengumuman ini harus ditelan para fansnya tepat di saat saudari AKB48 itu akan menggelar aksinya. Alhasil, tidak hanya membuat wota (sebutan bagi penggemar idol group Jepang dan lainnya) kecewa, kejadian itu juga sangat memukul perasaan Nabilah beserta kawan-kawan seperjuangannya.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/674903/big/fefefd.jpg

Apalagi, tidak lama setelah pengumuman itu beredar, Ayu Dewi yang ternyata merupakan mantan petinggi di tubuh manajemen JKT48, langsung menyuguhkan BKT48 sebagai penggantinya.

Sementara kalau JKT48 ingin comeback, mereka harus menebus kontrak yang dipegang Ayu Dewi dengan biaya satu milyar. Lantas, apakah JKT48 akan benar-benar bubar?

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/674905/big/gdfgdgd.jpg

Disutradarai oleh Awi Suryadi yang baru saja meraih banyak pujian lewat film "Street Society", film pertama dari JKT48 ini berfokus pada delapan member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Shinta, Ayana, dan Cindvia.

Selain dimeriahkan oleh penampilan Ayu Dewi, film yang bertajuk "Viva JKT48" ini juga turut melibatkan WOTA. Hal itu terbukti dari kekompakan mereka yang sempat muncul di cuplikan perdananya.

Rencananya, film ini bakal diluncurkan secara serempak di enam negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan China pada tanggal 5 Juni 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini