Sukses

Jennifer Lawrence Suka Acuhkan Kekasihnya

Jennifer Lawrence terlihat cocok dengan sang kekasih, Nicholas Hoult. Dan belum lama ini dikabarkan keduanya telah bertunangan.

Liputan6.com,Los Angeles Kemesraan Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult belum lama ini tertangkap kamera. Mereka sedang berduaan di depan sebuah restoran Italia. Tampak juga cinicn di jari Jennifer yang memunculkan rumor bahwa keduanya telah bertunangan dan segera menuju arah yang lebih serius [baca: Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Bertunangan?].

Jennifer dan Nicholas memang sangat cocok. Namun seperti dikutip Femalefirst, Jumat (9/5/2014), Jennifer ternyata sering mengacuhkan pria itu, begitupun sebaliknya. Nicholas juga terkadang membalas hal itu dengan tak menggubris wanita itu. Tetapi tentu hal itu dilakukan dalam keadaan tertentu.

Pasangan yang sudah berkencan sejak 2011 itu telah mencanangkan peraturan dalam hubungan jarak jauh mereka itu. Keduanya menyetujui untuk saling mengacuhkan dalam keadaan sibuk.

"Ketika kami berdua sedang sibuk, kami telah setuju untuk menghindari dan mengacuhkan satu sama lain. Tidak sepenuhnya mengacuhkan, namun kami saling tahu dan percaya jika memang sedang sibuk bekerja. Telepon dan pesan singkat tidak dibalas atau hanya seperlunya. Kami berdua tidak akan marah jika keadaannya seperti itu," kata Jennifer.

Pemain The Hunger Games tersebut menyadari jika mereka masih muda dan labil untuk sekedar marah-marah dan bermusuhan. Namun mereka saling memegang teguh kepercayaan.

"Kami akan hidup bersama. Setidaknya, dengan begini aku tahu dia berada dalam pikiran yang sama denganku. Kami berdua bisa berkencan dan memiliki waktu berdua saja dan kami tahu bahwa kami saling memiliki satu sama lain, " terang Jennifer lagi.

Aktris 23 tahun mengakui hubungan mereka adalah sebuah perjuangan dari waktu ke waktu tapi ia percaya hal itu sangat penting bagi kehidupan mereka selanjutnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.