Sukses

Masuk Empat Besar, Frans D Academy Kaget

D'Academy Indosiar memasuki babak empat besar, Frans pun tidak menyangka dirinya bisa bertahan sejauh ini.

Liputan6.com, Jakarta Frans D'Academy tidak menyangka dirinya bisa masuk ke babak empat besar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan tersebut. Ia harus bersaing dengan tiga kontestan lainnya, yakni Aty, Lesti, dan Subro.

Menurut Frans, kontestan yang lain memiliki bakat yang bagus juga. "Aku sih nggak terlalu muluk-muluk yang penting menampilkan yang terbaik dan berbeda," ungkapnya di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (3/5/2014).

Memang biduan yang satu ini memiliki banyak bakat di dunia seni. Semalam sebelum bernyanyi, finalis asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini berpuisi terlebih dahulu. "Yang lain itu kan suaranya bagus, jadi aku ingin menampilkan yang berbeda, agar mendapat nilai lebih dari para juri," tutur Frans.

Rencananya, pada konser empat besar nanti Frans juga akan menampilkan hal yang berbeda dari sebelumnya. Frans memang telah mengusulkan kepada tim kreatif agar dirinya bisa memainkan perkusi atau menjadi DJ (disc jockey) sebelum bernyanyi.

Frans sendiri berharap keinginannya tersebut bisa disetujui oleh tim Indosiar. Hal itu juga dapat membuat penampilannya di atas panggung terlihat megah. "Aku punya konsep kaya gitu, karena kemarin nonton SCTV Music Award," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini