Sukses

Penulis Man of Steel Diajak Proyek Sutradara Avatar

David S. Goyer diminta menjadi produser eksekutif sekaligus penulis naskah remake Fantastic Voyage oleh James Cameron.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat David S. Goyer, sosok yang berada di belakang naskah film Man of Steel dan The Dark Knight, belakangan ditarik ke dalam proyek James Cameron yang merupakan remake dari film Fantastic Voyage.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, James yang pernah didaulat sebagai sutradara Avatar dan Titanic itu, memiliki peran sebagai produser Fantastic Voyage. Sementara, David diminta menjadi produser eksekutif sekaligus penulis naskahnya.

Selain James Cameron, terdapat juga nama seperti Jon Landau dan Rae Sanchini yang bertindak sebagai produsernya. Hingga kini, sosok sutradara dan pemainnya masih belum ditentukan. Namun, pihak 20th Century Fox berencana mempercepat produksi film setelah bergabungnya David S. Goyer.

Fantastic Voyage merupakan film klasik bernuansa fiksi ilmiah yang aslinya dirilis pada 1966. Bertempat di era perang dingin, film ini berkisah mengenai tim ilmuwan yang menyusut hingga seukuran atom.

Mereka lalu dimasukkan ke dalam kapal selam mini untuk kemudian dikirim ke dalam tubuh seorang ilmuwan sekarat untuk menyelamatkan nyawanya. Sang ilmuwan tersebut adalah seorang pembelot yang sedang koma akibat percobaan pembunuhan.

Belum diumumkan jadwal tayang serta rilis film ini. Namun, nama-nama seperti Paul Greengrass, Shawn Levy, dan Louis Leterrier merupakan deretan nama sutradara yang dirumorkan bakal menggarap proyeknya. Aktor seperti Will Smith dan Hugh Jackman disebut bakal bermain dalam remake Fantastic Voyage ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.