Sukses

Kata Rina Nose soal Saipul Jamil

Kerap dikaitkan dengan Saipul Jami, Rina Nose pun punya pandangan sendiri terhadap duda Dewi Perssik itu.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose kerap digoda oleh Saipul Jamil saat sedang membawakan program acara Dangdut D Academy Indosiar. Godaan dari Bang Ipul terhadap Rina juga mencuatkan rumor di masyarakat kalau keduanya memang berdekatan.

Saat dimintai konfirmasi seputar kedekatannya dengan Bang Ipul, Rina Nose tak mengiyakan maupun membantah. Ia hanya mengutarakan isi hatinya tentang sifat dan karakter Bang Ipul.

"Dia (Bang Ipul) senang jadi pusat perhatian. Orangnya selalu ramai, nggak pernah konsisten tapi seru saja sih," kata Rina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014).

Soal rencana Bang Ipul yang hendak membuatkan lagu untuknya, Rina juga enggan berkomentar. Ia menganggap ucapan Bang Ipul hanyalah sebatas candaan semata.

"Kan saya nggak tahu kalau dia bilang mau bikin lagu untuk si 'R'. R nya kan siapa nggak tahu, bisa saja Ranfi, Rangga atau Rahmat. Takutnya aku sudah geer duluan, eh dia bikin lagunya untuk yang lain," kata Rina sembari tertawa.

Sejauh ini, Rina mengungkapkan, melihat sosok Bang Ipul sebagai sahabat sekaligus teman yang menyenangkan. Lantas, apakah duda berusia 35 tahun itu masuk dalam kategori cowok impian Rina Nose?

"Nggak tahu ya kriteria apa bukan, bukan kayaknya deh bang," kata Rina sambil terbahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini