Sukses

Demi Menikah dengan Ariel NOAH, Sophia Muller Jadi Mualaf?

Kedekatan Sophia Muller dan Ariel NOAH semakin jelas. Belum lama ini beredar foto keduanya tengah menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Sophia Muller dan Ariel NOAH semakin jelas. Belum lama ini beredar foto keduanya tengah menghabiskan waktu berlibur di Bali. Melihat keintiman ini tentu menimbulkan pertanyaan besar mengenai keseriusan Sophia dan Ariel untuk melenggang ke pelaminan. 

"Sudahlah nggak usah dibahas soal foto yang sudah beredar. Kebetulan ada perlu saya (di Bali)," kata Sophia Muller di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Bahkan, saat ini artis kelahiran Berlin, 18 Agustus 1970 ini disebut-sebut mulai mempelajari beberapa buku Islam. Kabarnya, Sophia tertarik menjadi mualaf sekaligus sebagai bentuk keseriusan hubungannya dengan Ariel.


"Ini privat banget soal agama. Saya mualaf bukan karena siapa-siapa, ini adalah hubungan saya dengan Tuhan. Bukan karena saya mau ngapa-ngapain," tegas Sophie, begitu biasanya Sophia Mueller disapa.

Ibunda Eva Celia ini mengakui jika dirinya merasa nyaman setelah menjadi mualaf. Hingga saat ini, Sophia juga masih terus mempelajari Islam. "Saya sangat menikmati, nyaman. Saya masih terus belajar," ujar Sophia sambil berlalu.

Sophia Mueller pernah 2 kali menikah. Pertama dengan musisi Indra Lesmana. Dari pernikahan tersebut, Sophie dikaruniai seorang anak bernama Eva Celia. Pernikahan kedua dengan pria berkebangsaan Amerika, Michael A Villareal. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Manuela yang kini berusia 8 tahun.

Sementara Ariel merupakan seorang duda beranak satu. Sebelum dekat dengan Sophie, Ariel sering diisukan dekat dengan sejumlah wanita. Tapi yang paling santer, Ariel menjalin cinta dengan artis cantik Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini