Sukses

Zahdan Jagokan Lesti sebagai Juara Dangdut Academy Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kontestan asal Makassar yang sudah tersenggol, Zahdan D'Academy kini sedang berada di asrama D'Academy. Kedatangannya kembali ke Jakarta untuk mengisi acara D'Terong yang disiarkan Indosiar. Tidak hanya dirinya, Fikar pun turut serta dalam acara tersebut.

Keakraban antara sesama kontestan D'Academy baik yang masih bertahan maupun yang telah tersenggol masih terjalin erat. Bahkan, beredar kabar bahwa Zahdan memiliki hubungan khusus dengan Lesti, kontestan asal Cianjur tersebut.

Zahdan sendiri mengungkapkan hal yang mengejutkan kalau dirinya menyukai Lesti. Sepertinya ia menjadi beberapa kontestan yang terlibat cinta lokasi. "Awalnya aku ngefans dengan Lesti, eh lama-lama jadi suka he he he," ungkapnya tersipu malu saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (28/4/2014).

Biduan kelahiran 28 Oktober 1995 tersebut juga mengatakan kalau dirinya menjagokan Lesti untuk menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan, D'Academy Indosiar. "Pokoknya Lesti bakal jadi juara deh. Masih muda, suaranya bagus, dan bertalenta," ujar Zahdan.

Ditengah kesibukan para kontestan yang masih bertahan untuk mempersiapkan penampilan mereka di babak konser lima besar, mereka masih menyempatkan untuk makan malam bersama. Memang, keakraban yang sudah terjalin selama ini membuat mereka lantas merasa sudah seperti keluarga.

"Iya kita kan akrab satu sama lain, semua mau serba bersama," kata Ikif D'Academy, salah satu kontestan yang akan tampil di babak konser lima besar D'Academy.