Sukses

Ibu: Mungkin Saja Raffi Menikah Usai Lebaran

Ibunda Raffi Ahmad tak menampik kemungkinan anaknya akan menikahi Nagita Slavina usai Idul Fitri 2014.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita tak menampik kalau putranya tengah merencanakan pernikahan dengan Nagita Slavina di 2014 ini. Namun Amy sendiri belum tahu persis kapan pernikahan itu akan berlangsung.

"Kalau detailnya kapan mereka akan menikah saya belum tahu. Cuma memang ada niatan Raffi untuk menikah tahun ini," kata Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Namun Amy membantah rumor soal pernikahan Raffi-Nagita yang akan berlangsung pada 27 April. Amy memastikan gosip tersebut tidak benar. Meski begitu, Amy mengaku tak tertutup kemungkinan pernikahan putranya berlangsung usai Idul Fitri.

"Habis lebaran mungkin saja. Mungkin nanti ada pembicaraan yah untuk kedepannya seperti apa. Tapi bukan untuk menikahnya," kata Amy lagi.

Amy mengakui kalau ada sesuatu yang mengganjal yang membuat Raffi masih belum berani memutuskan kapan menikah. Namun sayangnya, Amy juga tak bisa menjelaskan detail masalah tersebut.

"Dia masih bingung, masih galau karena proses dengan kesibukan Raffi. Mungkin kuantitas pertemuannya kurang, mungkin dia masih berfikir tapi memang ada niatan di hati Raffi, memang ada niatan seperti ini (menikah)," jelas Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini