Sukses

Polisi Berencana Pertemukan UGB dengan Korban Pelecehan Seksual

Penyidik berencana mengkonfrontir UGB dengan wanita yang mengaku korban pecelehan UGB, Riska.

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya hingga kini masih mendalami laporan Riska, wanita yang mengaku mengalami pelecehan seksual oleh Ustad Guntur Bumi (UGB). Selain memanggil saksi-saksi terkait, penyidik juga berencana mengkonfrontir (mempertemukan) UGB dengan Riska.

"Iya, nanti ada sendiri (waktunya)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Riska mengaku, pelecehan seksual yang menimpanya terjadi saat ia berobat ke padepokan UGB pada 2011 lalu. Kala itu, Riska menuturkan dibawa ke sebuah ruangan dan UGB menyentuh (maaf) alat vitalnya. Atas hal ini, kubu UGB sudah memberikan bantahan.

Pemeriksaan terhadap UGB akan dilakukan secara berlapis, mengingat banyaknya kasus yang menjerat suami Puput Melati tersebut. Seperti diketahui, sejak Februari lalu banyak mantan pasien yang mengaku ditipu setelah menjalani pengobatan di padepokan UGB. Total, ada 14 laporan polisi terkait UGB.

Polisi pun mengaku sedang mengurus satu persatu kasus ini. "Kami prioritaskan yang lebih dulu bisa selesai, misalnya saksinya sudah memberikan keterangan kepada penyidik," imbuh Rikwanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini