Sukses

Personel Wali Doakan Ovie Menikah Cuma Sekali

Para personel Wali mengaku bahagia mendengar salah satu personel mereka, Ovie, sudah menikah dan lepas dari status jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Para personel Wali mengaku bahagia mendengar salah satu personel mereka, Ovie, sudah menikah dan lepas dari status jomblo. Tak lupa, ditengah kebahagiaan itu, terselip doa bagi kibordis bernama asli Hamzah Shopi itu.

Faank, Apoy dan Tomi pun memberikan doa berupa harapan agar Ovie bisa menjalankan rumah tangga dengan penuh kebahagiaan bersama istri tercinta. Tak lupa, ada pesan khusus juga yang mereka sampaikan untuk Ovie.

"Semoga Ovie bisa menjalankan pernikahan sekali saja, senang terus dan bahagia," kata Apoy, Faank dan Tomi yang langsung disambut tawa Ovie saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Menjawab doa para personel Wali, Ovie juga juga mengamini hal tersebut. Ia juga berharap cepat diberikan momongan untuk melengkapi kebahagiaan pernikahannya dengan wanita bernama Ria Trisni.

"Itu (momongan) rezeki dari Allah ya, kalau langsung dikasih ya terima dengan senang hati," harap Ovie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini