Sukses

Ovie Lepas Masa Lajang, Personel Wali Syok

Personel Wali sangat kaget mendengar Ovie melepas masa lajangnya, Minggu (20/4/2014).

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan kibordis band Wali, Ovie, akhirnya benar-benar terjadi. Dengan momen bahagia tersebut, band yang memulai karier di pesantren itu kini tak lagi memiliki personel yang hidup tanpa pasangan alias menjomblo.

"Akhirnya di Wali nggak ada yang single, sudah menikah semua," ucap Faank, sang vokalis, dengan raut wajah berseri saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Para personel Wali diketahui syok mendengar Ovie melepas masa lajang. Sebab, pernikahan Ovie berlangsung ditengah jadwal manggung band yang ngetop lewat lagu Baik Baik Sayang.

"Kami tahu dia mau nikah itu pas injury time mau manggung, benar-benar bikin kaget banget. Tapi kami semua senang dengan pernikahan Ovie," jelas Faank.

Setelah cukup lama Ovie yang selalu tampil sendirian diantara personel lainnya, kini ia resmi mempersunting kekasihnya, Ria Trisni asal Kalimantan.

Akad nikah dua sejoli itu diadakan di Masjid Al-Falah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (20/4/2014). Ovie menikahi Ria dengan mas kawin satu set perhiasan emas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.