Sukses

Clint Eastwood Selamatkan Nyawa Kucing

Meski usianya sudah mencapai 84 tahun, jiwa pahlawan Clint Eastwood sama sekali belum hilang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski usianya sudah nyaris mencapai 84 tahun, jiwa pahlawan Clint Eastwood sama sekali belum hilang. Hal ini terbukti saat bintang 'Space Cowboys' itu menemukan anak kucing yang tengah kehilangan induknya.

Walaupun sedang sibuk bermain golf bersama rekan-rekannya, Clint tetap menelpon putrinya, Allison untuk menanyakan solusi terbaik bagi kucing malang tersebut. "Allison langsung meminta Clint untuk membawa kucing itu ke dokter hewan terdekat." tulis seorang saksi mata seperti dikutip dari harian "Showbiz Spy", Senin (21/4/2014).

Akhirnya, setelah mendapat saran dari putrinya, Clint langsung berpamitan pada rekan-rekannya dan bergegas pergi menuju dokter hewan. "Ia meminta teman-temannya untuk melanjutkan permainan tanpa dirinya. Ia juga membayar semua tagihan." lanjutnya.

Tidak disangka, apa yang dilakukannya ternyata benar-benar menyelamatkan nyawa sang kucing. Pasalnya, menurut dokter hewan yang kebetulan menanganinya, kucing berkelamin jantan itu sudah ada di ambang kematian karena kekurangan gizi.

"Ia benar-benar pahlawan. Ia berhasil menyelamatkan anak kucing itu." pungkas saksi mata tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini