Sukses

Merasa Gelisah, Hono Akazawa Tinggalkan NMB48

Hono Akazawa yang merupakan bagian dari Tim BII NMB48, resmi lulus dari salah satu sister group JKT48 itu.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Idol group NMB48 yang merupakan sister group JKT48, kembali ditinggalkan oleh salah satu personelnya. Hono Akazawa yang merupakan bagian dari Tim BII resmi lulus dari grup sejak 16 April 2014 kemarin.

Dikutip dari Natalie melalui Tokyo Hive, Hono Akazawa pun menjelaskan dengan cukup lirih, "Sejak beberapa bulan yang lalu, aku selalu melakukan aktivitas secara gelisah akan kesehatan saya.

"Manajer dan staf menyarankan pilihan untuk istirahat atau melakukan yang terbaik sembari memperhatikan kondisiku. Namun, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk menjalani hari-hari sambil membawa kegelisahan ini dan tak tahu kapan akan kembali."

Kepada fans, Hono juga turut mengungkapkan kepada fans, "Kalian mungkin tidak yakin dengan keputusan egoisku ini... Tapi aku akan melangkah menyusuri jalan baru mulai besok. Terima kasih sudah menyemangati saya selama dua tahun belakangan ini. Terima kasih sudah mendukung saya."

Hono Akazawa memulai aktivitasnya sebagai member NMB48 generasi ketiga kenkyuusei sejak 2012. Pada Oktober 2012, ia diminta bergabung dengan Tim BII dan menjadi member resminya. Hono sempat ditransfer ke Tim M saat diumumkan sebuah pengacakan besar-besaran oleh manajemen grup.

Sebelum kelulusan Hono Akazawa, terdapat beberapa member lain yang menyatakan niatnya untuk lulus dari NMB48 sejak awal 2014 ini. Mereka adalah Hiromi Nakagawa, Rena Shimada, dan Arisa Koyanagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.