Sukses

Rihanna Tampil Vulgar Lagi

Rihanna semakin berani menunjukkan keseksian tubuhnya. Baru-baru ini, RiRi --sapaan akrab Rihanna-- membuat pose menantang.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna semakin berani menunjukkan keseksian tubuhnya. Baru-baru ini, RiRi --sapaan akrab Rihanna-- membuat pose menantang. Kalau biasanya ia membuka pakaian atasnya, kali ini tidak.

Justru yang dibuka kekasih Drake ini bagian bawahnya. Dengan posisi merangkak, ia hanya mengenakan cut-out top putih yang memamerkan belahan dadanya, serta sepasang sepatu tenis putih. Sementara bagian bawahnya dibiarkan tanpa busana.

Dilansir AceShowbiz, Kamis (10/4/2014), semua itu dilakukan pelantun Pour It Up di Hollywood Barat pada Rabu (9/4/2014). Punggungnya disiram dengan air untuk memberi kesan kulitnya seksi bercahaya.

Pemotretan untuk majalah Perancis ini berlangsung di balkon yang tertutup kaca dengan mengambil tempat yang cukup tinggi dan menghadap ke Los Angeles.

Usai melakukan sesi pemotretan, asisten Rihanna menyerahkan jubah hitam. Sayangnya, itu pun tak menutupi bagian belakang yang telanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini