Sukses

Ini Strategi Lissa V Promosikan Diri

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pedangdut pendatang baru, Lissa V bersyukur sudah kebanjiran job mejelang Pemilu 2014 lalu. Diakuinya, jadwalnya pun cukup padat hingga pemilihan presiden (Pilpres) Juli 2014 mendatang. Dan ia merasa beruntung karena tawaran manggung bukan hanya datang dari satu partai saja.

"Untuk Pilpres nanti aku bakal manggung di Lampung buat acara Gerindra, Jakarta partai Nasdem, dan di Solo buat PDI-P," kata Lissa V saat ditemui di sela sela syuting videoklip single berjudul Curiga Tapi Sayang, di kawasan Wijaya Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).

Pemilik goyang Semar ini mengaku, tak memasang tarif khusus untuk mengisi acara kampanye. Menurutnya, manggung di hadapan masyarakat umum merupakan suatu strategi untuk memperkenalkan dirinya di blantika musik dangdut Tanah Air.

"Kalau pasang tarif pasti, tapi masih normal kok. Karena ini juga kan untuk promo secara besar-besaran. Jadi saya tampil di mana-mana biar dikenal orang," lanjutnya.

Lissa bersyukur Pemilu legislatif maupun Pilpres kali ini mendatangkan rezeki baginya. "Lumayanlah, sempat ngisi acara kampanye legislatif juga sampai ke Jambi (Sumatra)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.