Sukses

Begini Komentar Pihak UGB soal Pengakuan Mantan Karyawan

Melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah mantan suami Puput Melati itu meminta Yunita untuk membuktikan beberapa tuduhannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan mantan karyawan Guntur Bumi, Yunita Suwardani yang membeberkan keburukan UGB, mendapat tanggapan dari pihak UGB. Melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah mantan suami Puput Melati itu meminta Yunita untuk membuktikan beberapa tuduhannya tersebut.

"Iya, coba pengakuan tersebut dibuktikan saja secara hukum, buktinya apa? saksinya siapa? Kalau dia mengaku mantan karyawan juga kan ada alasannya, dia dipecat atau keluar, lalu apa hubungannya dengan UGB?" tanya Ramdan saat dihubungi via telepon, Jumat (4/4/2014).

Dengan santai, mantan pengacara Eyang Subur itu mengaku punya saksi untuk menghadapi tuduhan Yunita. Bahkan, Ramdan menduga, Yunita telah disetting oleh seseorang.

"Itu nggak masalah, nanti juga kami punya saksi untuk masalah Yunita. Sebenarnya kami juga sudah tahu akan ada masalah ini, itu kan disetting. Kami sudah tahu beberapa hari lalu," tukasnya.

Selain itu, Ramdan juga menuding jika Yunita telah menghasut beberapa mantan karyawan UGB lainnya untuk menjadi saksi atas tuduhan Guntur Bumi.

"Kami tahu dari orangtuanya Yunita, mereka sendiri yang sudah ngomong, dia (Yunita) yang mengajak bekas karyawan lainnya, menghasutnya supaya ikut dengan mereka. Yang pasti kami punya saksi-saksi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini