Sukses

Cowok Mata Jelalatan, Jangan Dekat-dekat dengan Cisca Martinez

Cisca Martinez merilis single kedua bertajuk Piss Bang

Liputan6.com, Jakarta Meski baru berusia 18, pedangdut Cisca Martinez sudah meyandandang status janda. Maklum, Cisca sudah menikah di usia 16 tahun dan membuatnya mempunyai julukan si Jamur, janda di bawah umur.

Seperti tak mau mengulang pengalaman pahit tersebut, cewek kelahiran 28 Maret 1996 itu pun merilis single keduanya berjudul Piss Bang. Menurut cewek berhidung bangir ini, lagu tersebut dikhususkan untuk laki-laki yang memiliki mata jelalatan.

"Lewat lagu ini, saya ingin peringatkan cowok-cowok yang di luar sana supaya menjaga perasaan wanita, jangan selingkuh," kata Cisca, saat ditemui di peluncuran single Piss Bang sekaligus ulang tahunnya yang ke-18 di Stingray Kafe, Hotel Crown, Jakarta, baru-baru ini.

Meski usianya terbilang belia, namun urusan asmara, Cisca cukup berpengalaman. Pemilik hits Tiga Detik ini juga sempat mengalami kisah asmara yang pahit setelah bercerai.

"Kemarin sempat pacaran, tapi cowoknya kayak begitu juga. Sekarang aku nggak mau pacaran dulu deh, mau fokus di karir dulu. Nanti kalau sudah umur 23, baru mau pacaran lagi," kata Cisca.

Menurut Cisca single kedua ini diproduksi cukup singkat, yakni sekitar dua bulan. Lewat single ini juga, Cisca kini resmi bergabung dengan Iztambul Management milik Swajie.

"Harapan Cisca semoga lagu ini bisa diterima di masyarakat. Cisca juga berharap dengan Iztambul Management karir Cisca akan lebih baik lagi," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.