Sukses

Zaskia Sungkar Terpikir Bikin Tabungan Persalinan

Zaskia Sungkar didapuk menjadi pembicara dalam seminar kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Zaskia Sungkar didapuk menjadi pembicara dalam seminar kesehatan bertajuk 'Tabungan Persalinan' di Gedung Makara Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/3/2014). Karena itupula, ia tertarik untuk membuat tabungan persalinan. Seperti apa?

"Pas dengar penjelasan tadi, aku pikir ini bagus banget ya. Jadi mengajarkan masyarakat luas, khususnya buat ibu yang mau melahirkan jadi nggak bingung cari biaya di hari H," kata Zaskia usai seminar yang digagas Rumah Sakit Zahirah tersebut.

Sebuah ide pun tercetus dalam benak istri Irwansyah itu. Meski belum hamil, Zaskia berpikir untuk membuka tabungan persalinan. Tujuannya, ya itu tadi agar dia tak pusing saat hamil dan melakukan persalinan.

"Iya nih, karena hadir di seminar ini jadinya kepikiran ya pengin ikut itu (tabungan persalinan)," imbuh Zaskia sambil tersenyum. Ia pun berharap, Tuhan bisa segera memberikannya momongan.

Pasalnya, sejak menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011, kabar bahagia itu belum juga muncul. Yang ada, justru Zaskia dan Irwansyah bosan setiap ditanya soal momongan. "Doakan saja ya, kami sih penginnya sesegera mungkin," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini