Sukses

Ikut Tur One Direction, 5 Seconds of Summer Merasa Janggal

5 Seconds of Summer merasa janggal ikuti tur One Direction karena aliran musik mereka berbeda

Liputan6.com, Inggris 5 Seconds of Summer, band beraliran pop punk asal Australia ini mengungkapkan jika mereka merasa tak yakin untuk ikut tur bersama dengan One Direction pada musim panas mendatang.

Seperti yang dilansir dari Heatworld belum lama ini, rasa ragu para personil 5 Seconds of Summer ini timbul karena musik mereka sendiri beraliran pop punk.

"Kami mengidolakan Blink 182 dan Green Day jadi kami merasa aneh saja (ada di tur One Direction). Kami pikir mereka (One Direction) itu memang keren tapi kami jadi terlihat seperti band pop jelas kami tidak mau jadi kelihatan seperti itu," kata Luke.

Hal ini bermula ketika para personil 5 Second of Summer bertemu dengan para personil One Direction, dan akhirnya mereka pun luluh juga menerima ajakan dari One Direction untuk ikut tur bersama.

"Kami ketemu dengan mereka dan ternyata orangnya seru," tambahnya.

Lebih lanjut, 5 Seconds of Summer mulai jadi perhatian dari para directioners, setelah Louis Tomlinson mempromosikan band ini. Bahkan, band yang memiliki single She Looks Perfect ini langsung diajak jadi opening act untuk tur One Direction tahun 2012, Take Me Home Tour di Inggris, Irlandia, Amerika Serikat dan Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.