Sukses

Latihan Bela Diri, Nirina Zubir: Susah Setengah Mati

Nirina Zubir tengah menjaga mati-matian berat badannya untuk bermain dalam sebuah film action.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses membintangi berbagai jenis film, Nirina Zubir berencana untuk menjajal film action. Istri Ernest Cokelat ini bahkan sampai menjaga bentuk badannya agar terlihat ideal.

"Mau main film lagi, pengin action yang fighting gitu. Pengin yang kayak gitu, benar-benar fisik banget. Ada tawaran sih yang sudah masuk, makanya sekarang mati-matian jaga badan," papar Nirina Zubir di Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Tak hanya itu, pemain film Get Married ini juga mulai mendalami seni bela diri agar fisik dan kelenturan tubuhnya dapat terjaga. Walau dirasa sulit, tetapi Nirina justru merasa tertantang dengan hal ini.

"Saya belajar seni bela diri. Insyaallah tahun ini filmnya, tergantung persiapan. Kalau jenis bela diri apa, nanti saja. Belum boleh diomongin banyak, membentuk badan, pelajari teknik-teknik itu sendiri. Tertantang juga akhirnya, tapi susah setengah mati," katanya.

Akan tetapi, ada hal lain yang dianggap Nirina justru lebih berat daripada belajar bela diri. Artis 34 tahun ini mengaku sulit untuk mengurangi menu makan sehari-harinya.

"Soalnya harus kurus dan kering. Jadi kurangi karbohidrat dan gula, saya kan orangnya makan banget, kayak nasi, empal, es teler. Jadi agak ngerem supaya mencapai berat atau postur yang diinginkan," kata Nirina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini